hari ni, gw lg bt banget, mungkin bkn cm hari ini, tapi juga hari hari sebelumnya dan mungkin yang akan datang, entah sudah berapa bulan atau mngkin tahun, aku jomlo wae, pengennya sech punya pacar gto, tapi susah, ada pacar yang mau, tapi rumahnya jauh banget, beda kota lagi, lama lama dya juga bt, jd putus lg dech, knapa sich, todong long, pleaze is there anyone who will be my girl !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Kamis, 30 April 2009
Langganan:
Posting Komentar (Atom)

Tidak ada komentar:
Posting Komentar