Kamis, 30 April 2009
WHATZ UPZ, ITS ME N MY NEW BLOG
aku ga tau apa yang harus aku tulis di sini, tapi ya apaun yang bisa aku tulis n adas di pikiranku saat ini, maka itulah yang aku tulis. kemaren tuch ada cw yang bilamg aku tuch sombong sama dia, aku ga merasa ky gtu, tapi ya wlaupun trnyata aku sombong padanya, ga apa apa juga sich, karena aku juga lg bt banget lihat wajah dia, klo bisa pengen aku timpuk sama tai kebo, tapi kyknya aku lg cemburu dech !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Langganan:
Posting Komentar (Atom)

Tidak ada komentar:
Posting Komentar